Senin, 20 April 2009

Arsenal vs Chelshit FA cup semifinal review...


jam 23.00 hahaha ditemani sekaleng biskuit,coke and scarf arsenal kesayangan gw udh gak sabar ngeliat pertandingannya...gw pikir its gonna be kool match,but shit..kaget gw liat line up-nya..no song,nasri,ama apin..WTF?? yg ada malah diaby,denilson,and fabz ama si silvestre yg emang ngegantiin almu ama bang gallas yg lg cedera.gw bingung ama om AW, maunya apa yah?bertahan ngincier extra time kah?? i dunno..

Okeehh,pemain dah pada masuk pitch..peluit dibunyikan..hahaha suporter lsg pd ngechants deh hahaha..emg deh suporternya chelshit glory hunter kelas 1...lsg kalah suara tuh ama gooner-gooner di sana...hahaha..nice job lads..salute.btt,hmm..ternyata lapangan wembley gak sebagus yg gw kira..rumputnya dah pd bolong-bolong.mirip kayak GBK deh bolanya naik turun hahaha..

Pertandingan baru beberapa udah bikin jantungan gw aja rupanya,lagi-lagi blunder konyol fabianzki salah perhitungan ngambil bola,untung aja gibbs lsg sigap buang bola.Tapi setelah itu kayaknya Arsenal lebih banyak megang bola,gak banyak peluang sih tapi hati jadi agak tenang.Owwhh ternyata tau-tau adebayor berhasil ngecoh anelka bola langsung dikasi ke gibbs yg dilanjutkan lagi dengan ke crossing ke samping,bola langsung disambar Walcott kena si cole dikid and GOOOOLLLLLL hahahah ngecoh si cech.Maaammmpooossss lo cole gooblokkkkk eat that shit hahahaha chelshit esssooolllllllll hahahaha..One nil to the Arsenal!!

Setelah itu kayaknya pertandingan jadi milik my lovely Gunners..jelas Arsenal lebih banyak megang bola and peluang daripada pemain chelshit gak bisa ngapa2in cuma bisa ngebodi ama bikin pelanggaran aja najiss lo..But suddenly fast break dari lampard ke malouda..dengan 2x sentuhan doi menendang dengan pelannya and...we conceded!! shiiitt!! itu bola pelan banget kenapa gak ditepis si fabianzki begooo...tapi setelah gw perhatiin lagi..Ternyata si bangke malouda itu OFFSIDE!!! mothafuckin OFFSIDEEE!!! jancok lo hakim garis..grrhhh

kini kayaknya kebalik nih lini tengah Arsenal mulai kedodoran..diaby penyakit goreng bolanya mulai kambuh duh -_-...and hasil blundernya mengakibatkan tendangan anelka yang untungnya cuman kena mistar..duh untungnya walau tertekan gak ada apa2 lagi..priiiittt..priittt 1st half over..duhh nasri ama apin musti turun neh

Babak ke-2 mulai..cmon arsenal!! tp mana apiin mana nasri..kok masih duduk manis aja di bench..okehh 2nd half Arsenal lebih banyak ditekan..diaby parahh wajib ganti lini tengah pokoknya ancurr deh..udah menit ke 70-an juga bingung gw arshavin kok belom masukk baru menit 70 akhir dia masuk duh bisa gak yah..

kayaknya pertandingan ini harus selese dengan extra time deh,makanya om AW narik rvp gantiin ama bentdner..tp tau2 si lampard bajingan ini mengirim bola ke dogbra yang dengan mudahnya membodohi silvestre dan kali ini fabianzki dengan tololnya maju ke depan sok2 jadi pahlawan dan dengan mudahnya si dogbra mengelabuinya lagi dan menjebolkan bola ke gawang Arsenal yg kosong....ohhh noooooo...2-1 chelshit..bendtner lo bukan pembawa sial kan?? -_-

tinggal 10 menit..AW baru masukin nasri WTF?? jelas gak bisa ngapa2in..its too late..too damn late..Akhirnya kita kalah Arrgghhhh!!! nyesek banget gw..liat ada bocah gooner nangis...huhuhuhu gw juga pengen nangis..gk kebanyang senen gw diapain..tp oh iya senen libur yahh sukurlah..tp tetep aja ilang deh FA Wooaannnjiiinngg!!

yg jelas kita pulang dengan kepala tegak..masih ada piala champion

we may have lost the fight,but not the war comrade..

we're gooners till we die...ok?? :)







1 komentar: